Mengapa anak usia dini sudah memakai Narkoba ? Orang tua wajib tau !!!

Assalamualaikum , kali ini saya akan meriview / memposting artikel yang sangat bermanfaat untuk kalian semua , yaitu " Mengapa anak usia dini sudah memakai Narkoba ? orang tua wajib tau !!!  " 




FarenArtss.blogspot.co.id - . Narkoba ?  narkoba ada sejenis obat - obatan terlarang , sebenarnya obat - obatan tersebut tidaklah berbahaya , tetapi jika dikonsumsi secara berlebihan , obat - obatan tersebut akan menggangu sistem kekebalan tubuh , yaitu , overdosis , dan bahkan bisa sampai kematian .

APA SAJA PENYEBAB ANAK - ANAK MEMAKAI NARKOBA ?

1 . TEMAN

 
   Teman bisa menjadii salah satu pendorong anak - anak mencoba barang haram tersebut , Mengapa? Jika teman anak kalian memakai narkoba , dan anak kalian dekat dengan orang tersebut , pasti orang tersebut akan menyuruh anak kalian untuk mencobanya , Jika anak kalian tidak tergoda dengan godaan temannya , bersyukurlah kalian para orang tua .

2 . LINGKUNGAN KELUARGA 

   Yaa ini juga  termasuk salah satu pendorongnya . Kok bisa ?  suasana rumah kalian pasti berbeda - beda , Ada yang "BrokenHome" ,  itu juga sangat - sangat berpengaruh besar , dikarenakan anak - anak kalian pasti depresi , setres , dan akan mencoba barang - barang tersebut , berawal dari Rokok , dan akan ke obat - obatan . tapi tidak semua anak akan seperti itu . Walaupun "BrokenHome" tapi tidak akan berpengaruh jika anak kalian suka beraktifitas ke hal - hal positif .

BAGAIMANA CARA MENGATASINYA ?

- BIASAKAN ANAK KALIAN UNTUK TETAP BERMAIN DIRUMAH
- BIASAKAN ANAK - ANAK KALIAN UNTUK BEROLAHRAGA
- SURUH ANAK KALIAN UNTUK MENGIKUTI KEGIATAAN DISEKOLAH

- JANGAN BIARKAN ANAK KALIAN PULANG LARUT MALAM
- SEMINGGU SEKALI AJAK ANAK KALIAN UNTUK REKREASI 



Sekian dari saya , kiranya dapat bermanfaat untuk kalian semua ;)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »